jual ice cream cone jakarta utara ageneskrim.com menjual aneka jenis ice cream cone untuk acara, yang jualan. tersedia cone ice cream tawar, cone es krim manis, cone es krim kerah, hingga cone es krim mini.

Info lengkap soal cone es krim bisa order via whatsapp ke admin agen eskrim.

 

jual ice cream cone jakarta utara

Cone eskrim ini cocok untuk hard ice cream, ataupun soft es krim. Untuk pembelian minimal 1 ball ( isi 300 pcs ) siap kirim ke semua daerah se Indonesia.

AGEN CONE ES KRIM McD

Cone Mcd bentuknya mirip sekali yang di jual direstoran Mcd, dengan rasa sedikit manis, tidak terlalu kering jadi tidak mudah pecah. Dibuat tanpa bahan pengawet yang berbahaya.

Untuk pemesanan cone es krim bisa hubungi :

admin supplier cone es krim 0852 8862 9699

CONE ES KRIM MINI RENYAH

Cone eskrim jenis manis dan renyah, renyah sangat cocok dijual di cafe es krim, ataupun yang mempunyai boot es krim. Bentuk cone eskrim sangat renyah dan manis, sangat tidak disarankan untuk pengiriman via paket kurir karna mudah pecah, lebih baik ambil langsung ditempat kami.

CONE ES KRIM MODEL KERAH

cone eskrim model kerah sangat di minati oleh anak muda, sangat cocok untuk penjualan es krim di cafe atau booth es krim di mall atau resto.

Sangat disarankan untuk pengiriman via gojek/grab ataupun ambil langsung di cabang kami karna tipe cone renyah mudah pecah apabila dikirim via paket.

#coneeskrim #corongeskrim

Untuk pemesanan es krim minimal 10 ember hajatan dapatkan bonus cone es krim tawar model mcd 1 ball gratis.

jual ice cream cone jakarta utara admin contact info 0852 8862 9699

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *